Selasa, 29 November 2011

Awalan yang (mungkin) Baik

Sejenak,
Aku melirik ke sebuah akun menarik yang berantai. Sedikit terinspirasi diriku olehnya, tapi aku tertegun.
Bukan karena aku tak mampu lagi membacanya, tetapi malu menghampiriku seraya terbahak.


Aku ringkih.
Tersudut menanti hati yang telah mati.


Suatu ketika aku melihat bulu daun yang terkesibak angin.
Semilir... Hingga ujungnya menghilang ditelan bibir lautan. Aku tak tau mengapa.
Yang ku tau hanya jejak musnahnya.


Entah.


Atau ini yang ku sebut derita?


Kembali memukau kala ku baca tiap larik kata di dalam akun tadi.
Hanya sekelumit yang dapat ku hisap pengertiannya, namun aku tersedak ketika menghirup maknanya!


Kemarin aku membuat sebuah pernyataan fantastis, yang aku pun tak mengerti maksudku ini.


Perlahan ku buka lagi lembar demi lembar usang,
Ku eja per hurufnya dengan kedunguanku!
Dan inilah, aku kembali menggilitik tangan dan otakku.


Aku menuangkannya disini, bersamaan dengan waktu...






Surabaya, 00.03 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar