Selasa, 13 Desember 2011

This i called a Nice Trip! :)

Nah, ini adalah beberapa hari yang lalu.
tepatnya Sabtu, 10 Desember 2011

Mulanya saya yang berniat travelling sama salah satu sahabat saya, Si mbak Aini yang sukanya dipanggil Nonii hehe ke Pemandian Air Panas, Cangar. Tapi yah... karena memang teman - teman sekelas saya pada kompak sampailah kita disini. Di ujung perbukitan kota Batu, Malang. Salah satu destinasi wisata favorit ketika berada di kota ber-ikon Apel dan Susu ini.


Kami mengunjunginya ber delapan. Saya, Aini, Dhita, Somad, Sita, Anggit, Mukti, dan Iping. Satu Xenia penuh dengan kami *LOL* saya bahagia sekali ketika itu. Tau kenapa? Karena sering sekali teman" berencana berkelana bareng tapi selalu batal karen alasan" yang gak jelas. Dan sekarang, akhirnya terwujud juga :)

Seperti inilah, diantaranya wajah mereka
Somad, anggit, iping

Dhita, Shita

Aini, Somad

Mukti
DAN TENTUNYA SAYA :)

Saya gak sempat banyak mengabadikan momen" disana. Anak" terlalu sibuk menikmati sejuk dinginnya tempat wisata itu. Saat itu memnag hujan gerimis melanda. Dan dengan polosnya saya, anggit, dan iping menjeburkan dirir ke kolam renang. Dan yah! Kau tau pasti betapa menggigilnya tubuh kami kala masuk air pegunungan pertama kali. Namun ajaib, setelahnya badan serasa diselimuti selimut tebal nan hangat.

Sebenarnya masih banyak foto yang ingin saya upload disini. Tapi sebagian file ada di kamera teman saya. Jadi, apa boleh buat nanti kalau saya sudah mendapatkan filenya pasti akan saya upload kembali di sini.

Hey, saya lupa menceritakan sesuatu di liburan weekend kami kali ini. Sejujurnya memang menyenangkan, tapi ada sesuatu yang menyebalkan waktu itu. ADA TAMU TAK DIUNDANG! YAH, SAYA SANGAT TIDAK SUKA DENGANNYA. BAHKAN KEDUANYA.

Okelah, saya tidak akan membahas terlalu dalam mengenai ini. Tapi saya yakin, kau pasti tau siapa yang saya maksud.

Dan, inilah liburan kami. Akan kami ulangi lagi bulan depan. Berbeda tempat? Jelas! Karena kami orang Pariwisata yang memang suka menikmati Alam Indonesia...




Surabaya, beberapa jam sebelum tanggal 151211

Tidak ada komentar:

Posting Komentar